Workshop Tanaman Hias Kaktus

10:01:00 AM Unknown 0 Comments

Jakarta,  - Cactus Island beridiri karena dahulu tidak banyak di jadikan tanaman hias, seringkali orang-orang menganggap cactus sebagai tanaman tak berguna atau mungkin hama. Banyak seorang florist dan orang lain yang menyukai keindahan menggunakan bunga yang berwarna untuk di jadikan tanaman hias, yang dimana ketentuan seperti itu masih berlaku sampai sekarang.
Tetapi lambat laun, sekelompok orang (pendiri cactus Island) yang menyukai keindahan di dalam botani dan fashion mengubah semua pandangan semua orang bahwa cactus itu bukan tanaman yang tak berguna dan tanaman hama, namun sebagai tanaman hias yang mempunyai nilai jual tinggi dan mempunyai sisi keindahan yang tinggi pula.
Cactus Island dengan produk nya yang menjual tanaman hias yang berbasis cactus ini, mengadakan workshop kepada warga Indonesia dan seluruh mancanegara untuk melihat keindahan tanaman kaktus serta mengajarkan kepada peserta yang dating untuk belajar menghias tanaman kaktus kepada peserta workshop tersebut, dan Acara Workshop ini bertemakan “ Fashion & Florist are best mix “ yang di mana acara ini akan di laksanakan  di daerah Jakarta tepatnya di Gedung Jakarta Convension Centre pada tanggal 20 Juni 2016 pada  pukul  14:00 wib dan dibuka untuk umum dan berbagai usia juga.
Selain itu juga cactus island mengadakan lomba menghias tanaman kaktus kepada para peserta workshop dan pastinya memberikan beberapa hadiah untuk para peserta yang mengikuti workshop tersebut, seperti uang tunai sebesar 300 juta rupiah yang dimana dibagi untuk 3 peserta yang memenuhi kriteria  standart cactus island production,  serta ada juga hadiah Gratis 3x Pertemuan tatap muka “Learning Design” dan juga ada hadiah menarik lainnya untuk para pemenang lomba, Yang dimana acara ini juga di siarkan secara Live di NET TV di acara Morning Show pada hari itu juga guys, ayo jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acara seru kami di Jakarta, Jakarta Convention Centre pada tanggal 20 Juni 2016 pada pukul 14:00 wib. Terima kasih



You Might Also Like

0 comments: