PROFILE COMPANY - CACTUS ISLAND

8:37:00 AM Unknown 0 Comments

CACTUS ISLAND

Cactus Island
       

         Cactus Island adalah Produsen florist terbesar di Indonesia yang didirikan pada 16 Agustus 2015 oleh Zaka Suntara. Keahlian dalam bidang florist didapatkan dari pendidikan di Jepang dan Perancis selama delapan tahun.
          Pada mulanya, Cactus Island didirikan di Pantai Indah Kapuk sebagai training center. Setelah tiga bulan berjalan, outlet pertama dibuka di Lippo Karawaci yaitu pada bulan November 2015 sampai dengan bulan April 2016, Cactus Island sudah mempunyai outlet sebanyak 37 yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Dengan demikian, dalam satu bulan minimal dibuka sebuah outlet berHal tersebut menunjukkan bahwa kinerja bisnis Cactus Island sangat bagus dan bahkan berkembang dalam persaingan pasar yang ketat.

                                                  VISI & MISI
Visi kami adalah menjadi salah satu perusahaan Florist yang menjadi pilihan utama konsumen dan mitra usaha terbaik di Indonesia maupun di luar negri.

Misi kami adalah
. Memberikan Produk dengan bahan dan tanaman yang terbaik.
. Mengutamakan Keinginan konsumen dan keindahan.
. Memproduksi berbagai jenis atau ornamen kaktus
yang mementingkan kepuasan dan kesukaan untuk kepuasan pembeli yang pada akhirnya memberikan keuntungan kepada perusaan dan mitra-mitranya baik di Indonesia maupun di Manca Negara.

You Might Also Like

0 comments: